SBY sapa pengguna twitter

presiden susilo bambang yudhoyono akhirnya benar-benar masuk ke dunia twitter melalui mengunggah kicauan pertamanya pada akun @sbyudhoyono.

aksi presiden sby membuat kicauannya tersebut diselenggarakan pada istana kepresidenan cipanas, jawa barat, sabtu malam, didampingi ibu negara serta dua putranya serta kaum menantu.

halo indonesia, aku bergabung ke dunia twitter agar beritahukan sapa, pandangan, serta insipirasi, salam kenal,*sby*, itulah kicauan pertama presiden.

presiden menyampaikan kiranya niat dirinya supaya bergabung di sosial media supaya mampu berkomunikasi melalui masyarakat.

Informasi Lainnya:

menurut presiden, dengan sosial media, dirinya bisa mendengarkan masukan, mengatakan penjelasan model juga situasi serta hapal dukungan maupun keuntungan dan tidak digemari masyarakat.

dia mengatakan, di ini, dirinya serta telah membuka komunikasi dengan layanan pesan singkat (sms). selama tujuh setengah tahun pemerintahannya, paling tidak presiden sudah melayani tiga setengah juta sms. sms itu bernada positif, netral, maupun negatif.

menurut presiden, berkomunikasi secara segera ketika ini adalah kebutuhan seiring melalui kemajuan sosial media.

dia mendapatkan verifikasi dengan bersegeralah dari twitter sebab dirinya adalah salah Salah satu dari empat pemimpin negara g-20 dan belum mempunyai akun twitter. supaya tersebut, bagian twitter mengapresiasi dengan mempercepat proses verifikasi tersebut.

akun twitter presiden sampai sabtu malam pukul 20.20, sudah diikuti oleh 220.714 pengikut. pada akun twitter presiden serta terlihat terkandung tiga kicauan dan masih saja diunggah.

pada kicauan dan kedua, presiden menginstruksikan menteri perhubungan untuk segera menangani insiden kecelakaan pesawat lion air dalam pantai segara, kuta, bali. pada kicauan ketiganya, presiden mengucapkan selamat beristirahat serta menyaksikan malam minggu terhadap warga.

selamat bermalam minggu bersama keluarga dan sahabat. sambil rileks, berharap bisa mencerahkan hati serta pikiran. *sby*, demikian kicauan presiden dan ketiga melalui akun twitternya.