China laporkan kematian baru akibat flu burung

satu pihak lainnya di jumat meninggal karena flu burung bidang baru dalam china, papar catatan media pemerintah. persentasi total kematian akibat virus h7n9 sampai kini telah mencapai 11 orang.

korban terbaru diketahui berada dalam kota pusat perdagangan, shanghai. dua persentasi baru pada jumat telah dipastikan terjadi, itulah laporan kantor berita xinhua.

laporan terpisah yang dikeluarkan xinhua menyebutkan bahwa tiga persentasi infeksi flu burung h7n9 dalam jumat telah ditemukan selama provinsi zhejiang.

dengan persentasi tersebut, angka keseluruhan warga yang terkena virus berjumlah 43 pihak --semuanya dalam wilayah timur china.

Informasi Lainnya:

sumber infeksi baru belum dikenal, kendati sampel dari beberapa burung pada pasar unggas sudah menunjukkan positif.

pasar unggas masih menjadi pusat penyelidikan yang dijalankan dengan china juga badan perserikatan bangsa-bangsa untuk pangan serta pertanian (fao).

virus baru sudah mendorong penyakit parah dalam ada besar orang yang terkena.

hal itu memunculkan kekhawatiran bahwa virus itu merupakan gampang berjangkit, dan bisa mengakibatkan penyebaran flu dan mematikan, kendati belum ada indikasi kiranya hal tersebut terjadi.

dalam upaya untuk menyenangkan penduduk yang gelisah karena masalah virus tersebut, china sudah menahan Salah satu lusin orang karena menyebarkan isu tentang menyebarnya flu burung.