Demokrat gunakan media sosial dukung kampanye

ketua dpp partai demokrat sutan bhatoegana menyatakan partainya mau menggunakan media sosial supaya mendukung kampanye yang tak terjangkau dengan media tradisional.

media sosial tersebut tak utama, sebab kader turun ke bawah adalah langkah utama kami yaitu dengan berdialog dan baliho, ujarnya.

dia menungkapkan media sosial tersebut supaya membantu masyarakat dan tidak ikut kampanye tradisional partai itu, makanya konstituen dapat melihat pada twitter serta facebook.

menurut dia suara di akar rumput demokrat tidak mempunyai facebook juga twitter karena mengandalkan kampanye tatap muka juga baliho.

Informasi Lainnya:

media sosial tersebut ada manfaatnya namun tidak signifikan. penduduk dalam `grassroot` (akar rumput) menikmati dari kampanye, baliho, media televisi dan bertanya daripada teman, katanya.

sutan menegaskan media sosial itu tak ternafikan supaya digunakan sebab prinsipnya berbagai media sifatnya merupakan menyebarkan info kampanye partai.

untuk tersebut, berdasarkan dia, partai demokrat sudah menyiapkan tim agar media sosial tersebut.

jumlah pengguna online dalam indonesia menurut markplus insight per akhir tahun lalu mencapai 61,08 juta orang naik sekitar 10 persen dibandingkan tahun 2011. sementara di amerika pengguna internetnya mencapai 245 juta, menempati posisi kedua sesudah china.