Anggota DPR dari PPP teken Pakta Integritas

seluruh anggota dpr juga dprd se-indonesia daripada partai persatuan pembangunan (ppp) sudah menandatangani pakta integritas bebas korupsi serta narkoba dalam surabaya pada senin, (8/4), demikian keterangan tertulis dari fraksi ppp dpr.

menurut siaran pers yang diterima selama jakarta, kamis, penandatanganan pakta integritas tersebut diselenggarakan selama sela-sela acara bimbingan teknis anggota fraksi ppp se-indonesia di surabaya. dalam acara tersebut, ppp melakukan nota kesepahaman dengan komisi pemberantasan korupsi serta badan narkotika nasional.

generasi muda terancam dengan narkoba. mesti ada langkah preventif untuk indonesia tidak kehilangan sumber daya manusia. fraksi ppp usah mengakibatkan untuk dibentuk tim pengawas anti penyalahgunaan narkotika, tutur ketua publik dpp ppp suryadharma ali.

terkait penandatanganan pakta integritas, suryadharma membayar kader ppp pada semua indonesia supaya menjauhi juga tak melakukan korupsi.

Informasi Lainnya:

carilah biaya dan halal untuk kemaslahatan ppp, hal ini juga pas melalui ppp yang berasaskan islam. pakta integritas bukan sekedar tindakan seremonial panggung. tujuannya merupakan supaya berbagai kader ppp menjauhi hal-hal dan berbau korupsi, tuturnya.

sementara itu, ketua fraksi ppp dpr hasrul azwar menyampaikan nota kesepahaman itu adalah jenis nyata komitmen fraksi ppp dalam rangka penyelamatan generasi muda bangsa.

dari sekarang serta ke depan, fraksi ppp akan berada pada garda terdepan dalam pencegahan juga penyalahgunaan narkoba, ujarnya.

penandatanganan nota kesepahaman melalui bnn diselenggarakan ketua fraksi ppp dpr hasrul azwar melalui deputi hukum serta sinergi bnn bali moniaga disaksikan ketua umum ppp suryadharma ali serta sekjen m romahurmuziy.

sedangkan penandatanganan nota kesepahaman dengan kpk diselenggarakan dengan sekjen ppp m romahurmuziy dengan plt deputi pencegahan kpk wuryono prakoso.

nota kesepakatan dengan kpk dimaksudkan supaya memperkuat integritas kader ppp dan adalah komitmen agar zero coruption pada rangka pemilu yang bersih.