Legislator: Kopassus terima kado pahit jelang HUT

pengakuan mabes ad bahwa pelaku penyerangan ke lp cebongan, sleman, yogyakarta merupakan kado pahit bagi kopassus sebelum hari ulang tahun (hut) di 16 april mendatang, kata legislator.

meskipun harus diakui ini merupakan kado pahit buat kopasus yang berulang tahun dalam 16 april yang akan datang, kata anggota komisi iii dpr ri, aboe bakar al habsy dalam jakarta, kamis.

tapi, ia berharap kasus ini jangan sampai menciderai mentalitas anggota dari kesatuan dan kita banggakan ini. discovery channel military menyatakan kiranya kopasus adalah kesatuan terbaik dunia sesudah sas milik inggris juga mossad milik israel, hingga ketika ini mereka baru dibuat kesatuan terbaik dunia, papar dia.

apa yang diselenggarakan dengan oknum kopassus melalui menyerang lp cebongan, adalah tindakan personal. jangan hingga dihubung-hubungkan melalui kesatuan, terlihat dari hasil ivestigasi tim tni ad yang menyampaikan adanya upaya pencegahan tapi gagal, tutur politisi pks tersebut.

Lainnya: Melangsingkan Perut - Melangsingkan Perut - Melangsingkan Perut - Melangsingkan Badan

terkait pengakuan mabes ad, dirinya mengapresiasi hasil investigasi yang dilakukan oleh tim invesitigasi tni ad yang berusaha secara segeralah oleh karenanya langsung mengakiri spekulasi dan kesimpangsiuran info dan beredar pada publik.

proses investigasi dan cepat oleh tim tni ad juga penyampaiannya secara terbuka pada umum menunjukkan akuntabilitas dibandingkan proses itu. tidak berlebihan jika kemudian publik berharap mabes ad menyelesaikan proses hukum dibandingkan perkara ini, dapat saja dilakukan koordinasi melalui polda diy yogyakarta dan serta memiliki bukti dan diperlukan, ujar aboe bakar.