PKB tak risaukan larangan Yenny untuk kadernya

partai kebangkitan bangsa menyatakan tidak risau dengan pernyataan yenny wahid dan melarang kadernya bergabung melalui pkb dan pks pada pemilu kedepan.

tidak ada hubungannya, papar ketua umum dpp pkb muhaimin iskandar saat ditemui di acara peresmian kantor dpc pkb kabupaten blitar di kecamatan kanigoro, jawa timur, jumat.

cak imin enggan mengomentari lebih lanjut mengenai larangan. yenny telah melarang kader partai kedaulatan bangsa indonesia (pkbib) bergabung dengan pkb juga pks.

pkbib dan dipimpin yenny tak lolos verifikasi untuk menjadi peserta pemilu 2014. yenny sendiri beberapa waktu lalu sempat akan bergabung melalui partai demokrat, tapi batal.

Informasi Lainnya:

muhaimin mengatakan, selama pemilu 2014, pkb menargetkan membeli suara yang lebih besar dibanding pemilu sebelumnya. ia menargetkan mampu menaikkan perolehan kursi hingga 17 persen.

pada pemilu 1999 2012 perolehan pkb hingga 13 persen. pkb mau membayarkan lagi kejayaan semisal pemilu 1999. target tersebut sudah fantastis karena sebelumnya lembaga survei indonesia memprediksi elektabilitas pkb cuma 4,5 persen. muhaimin optimistis elektabilitas partainya bisa terus naik.

perolehan suara kami tahun 1999 13 persen, kami butuh 4 persen lagi, ujarnya.