Minyak burung emu perbaiki kerusakan usus

para ilmuwan australia menyimpulkan minyak burung emu yang diambil daripada lemak burung asal australia ini, bisa ikut memperbaiki kerusakan usus asien kemoterapi.

minyak emu yang telah berlalu dimanfaatkan suku aborigin agar pengobatan luka kulit, mampu mempercepat perbaikan usus dan mengobati semua penyakit usus umum lainnya, itulah para peneliti seperti dikutip the telegraph.

para peneliti universitas adelaide menyimpulkan minyak ini adalah obat anti radang serta mempercepat perbaikan perut dengan merangsang pertumbuhan kripta usus yang membantu menyerap makanan.

lebih daripada 60 persen pasien kanker yang menjalani kemoterapi menderita tukak usus kronis, tetapi saat ini tidak ada produk pengobatan dan efektif, papar para peneliti.

Informasi Lainnya:

kami sudah mengerjakan penelitian yang cukup pada laboratorium. penelitian itu menunjukkan minyak emu berpotensi mengurangi gejala pelemahan kondisi ini serta memperbaiki pemulihan usus, papar peneliti utama, profesor gordon howarth.

hasil penelitian menunjukkan minyak dan dihasilkan mencari lebih sulit kripta usus dan memangkas kerusakan usus yang terpengaruh kolitis ulserativa atau penyakit radang usus.

kekuatan penyembuhan minyak burung emu baru-baru ini menimpa aktris australia cate blanchett yang berkata terhadap majalah elle bahwa dia menggunakan krim berbasis minyak emu selama kulitnya.