Microchip ini bisa membantu turunkan berat badan

para ilmuwan medis mencoba mendapatkan Jalan keluar tidak rumit supaya meminimalkan berat badan, terlebih agar para penderita obesitas, melalui microchip.

baru-baru ini para ilmuwan daripada inggris mengembangkan microchip yang dapat ditanamkan selama saraf supaya mengekang nafsu makan.

ini merupakan suatu microchip amat kecil dan chip ini mempunyai kecerdasan dan dapat memodelkan sinyal saraf yang bertanggung jawab supaya mengendalikan nafsu makan, tutur profesor selama imperial college london juga salah Satu penemu chip, chris toumazou, terhadap bbc.

chip dengan lebar banya pilihan milimeter ini hendak menempel di saraf vagus dalam rongga perut melalui membeli elektroda manset.

saraf vagus berfungsi agar mengatur langkah berbicara dan menyebabkan, mengurangi detak jantung, juga memonitor proses pencernaan.

Lainnya: Dealer Honda Jakarta - Dealer Honda Jakarta - Harga dan Informasi Mobil Honda

para peneliti mengklaim kiranya chip ini akan adalah lebih efisien dan lebih murah daripada dengan operasi penurunan berat badan agar seseorang yang mengalami obesitas.

tim peneliti sudah telah membangun teknologi serupa dan disebut mimate, yang ketika ini tengah diuji supaya membantu anak-anak melalui cerebral palsy serta epilepsi.

mimate medapatkan sinyal kimia yang dikirim daripada otak menuju organ dan terkena, seperti tangan yang terserang stroke, juga lalu mengirimkan impuls merangsang organ.

tujuannya adalah agar membantu pasien membeli ketangkasan tangan juga koordinasi mata.

yang membedakan antara mimate dan chip penurunan berat badan karena perangkat masih ini tak mengirim impuls merangsang.

chip penurunan berat badan hanya mau medapatkan sinyal-sinyal listrik serta kimia yang diproduksi di saraf mengenai melalui nafsu makan.

ini lalu terbaca juga mengirimkan sinyal ke otak agar menekan nafsu makan. kata toumazou sebagaimana dikutip medicaldaily.